Kamis, 30 Juli 2015

Seoul Tawarkan Wisata MICE

Jumlah kunjungan pelancong Indonesia menuju Seoul dalam tahun 2014 meningkat 40 persen dibandingkan season 2012. Dengan peluang itu, Pemerintah Seoul mulai memberikan kesan sebagai wisata demi MICE (meeting, incentive, conference, exhibition) menurut segala pengunjung. Dewasa ini keunggulan berbagai obyek tamasya yang berada dalam Seoul bisa menyenangkan pelancong untuk asal.

"Kita (Seoul) milik slogan adalah Seoul: Your Complete Convention City. Kalau Kota Seoul, pada mana saja ada istana-istana berumur tua dengan gedung-gedung modern yang berdampingan. Ini yang menarik demi dari," ucap Seoul Convention Bureau Head of MICE Marketing Tim, Jin-Hyeok Park bagi KompasTravel beraneka kondisi selanjutnya di Jakarta.

Untuk Jin, Kota Seoul menerima peringkat keempat pada global dalam sebuah destinasi demi konferensi. Dia melanjutkan kalau fasilitas-fasilitas yang bisa digunakan untuk acara MICE di Seoul. Jin menyatakan salah satu perlengkapan yang sukses digunakan demi konferensi ada COEX Mall yang letaknya dalam Gangnam-gu, Seoul.

"Di COEX Mall ada 54 ruang meeting, 4 exhibition hall. Lokasi tersebut berkapasitas 50-7.000 orang," tutur Jin.

Serta begitu, Jin juga menyajikan fasilitas-fasilitas seperti jasa konsultasi perencanaan, bantuan finansial kalau konferensi diikuti 50 wilayah, dan segala kemudahan lain demi semua wisatawan Indonesia.

Seoul ditempuh 7 jam penerbangan dari Jakarta. Tersaji 106 penerbangan langsung yang dikelola menurut segala perusahaan penerbangan terkemuka. Seoul menyuguhkan obyek-obyek bertamasya belanja mirip pusat perbelanjaan kosmetik serta butik baju dalam Myeong-Dong, pada DongDaemun, di Garosugil, juga obyek-obyek berlibur lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar