Minggu, 26 Juli 2015

Rahasia di Balik Batu Secret Zoo

Seumpama Anda harap berwisata sambil mengimbuhi wawasan pengetahuan, satu diantaranya kesempatan yang pasti jago merupakan pindah menuju Batu Secret Zoo di Kota Batu, Jawa Timur. Kebun binatang yang menempati urutan favorit menuju lima di Asia pada season 2014 itu memiliki konsep modern dengan perbendaharaan binatang yang amat bervariasi.

Kebun binatang yang jadi bagian area Jatim Park 2 tersebut buka mulai pukul 11.00 WIB hingga 17.00 WIB, dan harga tiket masuk Rp 75.000 saat hari sering. Untuk selesai minggu atau saat high musim harga tiket yang dikenakan ialah Rp 105.000. Biaya yang dibayarkan termasuk tiket terusan ke Museum Satwa dalam area yang sebanding.

Ketika akan masuk, pengunjung bakal diberikan jatah tiket berupa gelang yang mesti dipakaikan tapi petugas di pintu masuk. Dalam area pembuka, Anda bakal disuguhi beraneka berbagai primata kera dan lemur di area flying lemur. Hampir setiap kandang memperoleh papan data yang cukup detail tentang spesies dan dan status konservasinya. Pada area tersebut, Kita juga berhasil melongok monyet terkecil di dunia.

Pengunjung begitu juga bakal dimanjakan karena pembatas yang dibuat untuk hewan-hewan tertentu membuat pengunjung sukses melihat lebih dekat tanpa membahayakan diri. Pengelola Batu Secret Zoo rupanya telah mempertimbangkan rute yang mencetak pengunjung merasa nyaman saat menikmati tingkah hewan-hewan yang ada.

Kebun binatang yang diresmikan mulai season 2010 tersebut memiliki berbagai zona yang dibagi berpatokan pada kategori hewan. Misalnya, bermacam berbagai reptil yang dipajang di akuarium juga penataan interior sesuai dengan habitat aslinya mampu Kita jumpai di area New Reptile Garden.

Lalu, saat berjalan menuju zona Aquarium, beberapa koleksi binatang air tawar ataupun air laut bisa membuat Kamu terkesima. Satu diantaranya yang unik ialah perbendaharaan belut listrik.

Saat pergi dari zona Aquarium, Kita bisa melongok hewan jaguar, puma, serta harimau sebelum menggunakan zona Savannah. Zona itu berupa hal lorong kaca lokasi pengunjung dapat menggunakan hewan-hewan Afrika serta kondisi habitat yang dibangun semirip aslinya. Pengunjung juga diajak demi menambah cara pandang dan alat interaktif tentang hewan dalam savannah itu.

Pasaran Afrika sebagai rute yang akan Anda melewati lainnya, ialah lingkungan yang dibuat sedemikian rupa agar mirip momen pasaran dalam benua ini. Dalam area ini, Kamu juga sukses memberikan makan gajah dengan tangan pada jam-jam yang sudah ditentukan.

Zona selanjutnya adalah Fantasy Land dan Adventure Land. Pada area tersebut pengunjung anak-anak bakal dimanjakan juga beberapa macam wahana aksi seru termasuk kolam bermain air yang amat menyenangkan. Anda juga bisa coba tur River Adventure sambil memperhatikan replika Kapal Nabi Nuh serta segala macam patung hewan di atasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar